Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 1 sub Indo: Sinopsis dan Tempat Nonton

Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 1 sub Indo: Sinopsis dan Tempat Nonton

Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 1 sub Indo--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Memiliki judul lengkap Raise wa Tanin ga Ii atau dikenal Yakuza Fiancé: Raise wa Tanin ga Ii, untuk episode 1nya bisa kamu saksikan dengan link legal yang ada diakhir artikel.

Raise wa Tanin ga Ii atau dikenal Yakuza Fiancé: Raise wa Tanin ga Ii adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Asuka Konishi. 

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Studio Deen akan tayang perdana pada Oktober 2024. 

Sinopsis

Yoshino Somei mungkin akan menjadi siswa SMA biasa jika saja ia bukan cucu dari pemimpin Somei Group yang bermarkas di Osaka, organisasi yakuza terbesar di wilayah Kansai.

BACA JUGA:Dorong Wirausaha Baru, Dinkop UKM Karawang Berikan Pendampingan Intensif bagi para Pelaku Usaha Baru

BACA JUGA:Nonton Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo (Rekiaku) Episode 2 Sub Indo dan Tempat Streamingnya

Suatu hari, Yoshino bergegas pulang setelah mendengar berita tentang penyatuan sindikat terbesar Kansai dan Kanto, yaitu Somei dan Miyama.

Menurut artikel tersebut, hal ini akan berujung pada pernikahan cucu para pemimpin tersebut—salah satunya adalah Yoshino sendiri!

Meskipun telah berusaha keras untuk membatalkan perjanjian tersebut, Yoshino harus pergi ke Tokyo untuk mengunjungi tunangannya, Kirishima Miyama, yang ternyata baik dan menawan.

Selama pertemuan pertama mereka, Yoshino terseret dalam berbagai kejadian dan tidak dapat menolak untuk pindah ke Tokyo, itulah sebabnya, setengah tahun kemudian, ia sekarang tinggal bersama kelompok Miyama.

Di sekolah, ia segera menyadari bahwa Kirishima sangat populer, sehingga hubungannya dengan Kirishima menuai kebencian dari para penggemarnya dan kemudian berujung pada perundungan.

BACA JUGA:Plot Cerita Ultraman Arc Episode 13 Sub Indo dan Tempat Menontonnya

BACA JUGA:Sinopsis Goukon ni Ittara Onna ga Inakatta Hanashi Episode 2 dan Tempat Streamingnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: